Friday, October 16, 2015

Turnamen Bulutangkis Sangatta 2015

TURNAMEN BULUTANGKIS 99 JARI JEMPOL REFLEKSI CUP II SANGATTA BERAKHIR


Setelah lima hari digelarnya pagelaran Turnamen Bulutangkis 99 Jari Jempol Refleksi Cup II Sangatta, akhirnya Jum’at (16/10/2015) kemarin pertandingan ini resmi ditutup melalui acara puncak final Kategori Prestasi memperebutkan juara I dan II di GOR PB. Kerta Jaya Sangatta.
Dari total 52 pasang peserta yang terbagi menjadi 2 kategori ganda putra tersebut, pasangan Darum/Fahrul dan Fahri/Bazar akhirnya bertemu di grand final untuk kategori Prestasi, serta pasangan Aan/Ula dan Udin/Herman untuk kategori Non Prestasi.
Hadiah yang disediakan panitia yang meliputi juara I,II,III dan IV tidak kurang dari Rp 12  juta atas donatur dari para sponsor. Juara I kategori Prestasi diraih oleh pasangan Fahri/Bazar, sedangkan untuk juara I ketgori Non Prestasi diraih oleh pasangan Aan/Ula.
Banyak hal yang terjadi dalam turnamen bulutangkis 99 Jari Jempol Refleksi Cup II Sangatta ini dimana pasangan-pasangan yang diunggulkan ternyata berjatuhan pada babak penyisihan awal. Namun apapun yang terjadi, turnamen kali ini telah menjadi hiburan tersendiri bagi warga masyarakat Sangatta.
Upacara penutupan  dilakukan pada Jum’at (16/10/2015) malam tersebut, sekaligus penyerahan trofi dan uang pembinaan kepada para juara.

Seusai acara pertandigan, Ketua Panitia (Dedi) yang juga mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya turnamen ini dari awal hingga selesai. Bukan materi yang diberikan namun rasa penghargaan yang tinggi setingginya," ungkap Dedi. (mmh)

Related Posts

Turnamen Bulutangkis Sangatta 2015
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
October 16, 2015 at 9:38 PM

coba live di tv lokal. seru tuh..

http://kabarteduh.blogspot.co.id/

Reply
avatar
Anonymous
October 17, 2015 at 2:38 AM

yupz itu lah hrapan kita brsma, mga k dpn smua pihak dpat mndukung penuh..

Reply