Wednesday, November 25, 2015

Jadi Kaya Dalam 5 Menit

JADI KAYA DALAM 5 MENIT

 Kaya - Setiap orang tentu mendamba-dambakan mempunyai penghasilan yang luar biasa, karena jika mereka memiliki uang yang banyak, mereka bisa melakukan apa saja di dunia ini. Ada sebuah istilah,, ADUL: ada duit urusan lancar,, hehe gimana mau membangun masjid tanpa uang? Ya bisa sih, tapi pakai bantuan jin,, haha
Caranya mudah sekali tuk menjadi seorang jutawan bahkan milyardere, hanya ada 3 cara. Mari disimak J

1.  Punya kerja atau punya usaha
a.         PEKERJA
Tentu anda harus bekerja untuk mendapatkan uang. Bisa saja anda tidak bekerja tuk mendapatkan uang, ya pelihara tuyul aj sana :P menjadi pekerja sangatlah aman bagi anda yang suka dengan hal-hal yang pasti, karena setiap bulan anda akan digaji dari tempat anda bekerja. Besar kecil gaji anda tergantung posisi & jabatan anda di tempat anda bekerja. Bekerjalah yang rajin, bos akan mempertimbangkan jabatan anda.
b.        PENGUSAHA
Anda bisa membuka usaha apa saja tuk mendapatkan uang, mulai dari usaha pencucian motor, warung kopi, jual pentol, buka toko sembako dll. Bagi seorang pengusaha tidak ada suatu kepastian anda mendapatkan uang seberapa banyak dalam sebulan, bisa jadi lebih banyak dari pekerja, bisa juga lebih sedikit. Tergantung seberapa keras usaha anda, itulah yang anda dapat. Tenang saja selama d track yang benar insyallah akan selalu saja jalan. Hebat lagi kalau anda sudah jadi pekerja terus anda buka usaha sendiri, double2 deh tu dapatnya.

2.  Doa
Sebagai orang yang ber-Tuhan, sudah menjadi kewajiban bagi kita berdoa meminta kepada Tuhan agar selalu dimudahkan segala urusan kita. Kita kudu tawakkal dulu baru berusaha, awas jangan sampai terbalik kawan J
Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafizh pernah mengijazahkan suatu amalan ketika hendak membuka toko/usaha ataupun di tempat keja. Amalan tersebut sebagai berikut:
     Ta’awudz 1 kali
     Basmalah 1 kali
     Ayat kursi 1 kali
     Surah al-ikhlas 3 kali
     Surah al-Falaq 1 kali
     Surah an-Nas 1 kali
Insya ALLAH yang membacanya, selain rezeki ALLAH juga akan memberikan: - Himayah
 ( Penjagaan, di jaga rezekix oleh ALLAAH )
- Kifayah ( kecukupan )
- Keberkahan

Bisa juga anda mengamalkan surah an-Nashr dan shalawat sebanyak-banyaknya, karena berkat Nur Muhammad, segala bumi dan isinnya ini diciptakan.

3.  Sedekah
Saat anda berbagi, saat itulah Tuhan menambahkan. Itu adalah janji Tuhan kepada orang2 yang suka berbagi. Bersedekahlah agar menjadi kaya, jangan tunggu kaya dulu baru bersedekah, itu mah kebalik.
Belum pernah ada kisah orang yang bangkrut karena bersedekah, malah orang2 kaya yang bersedekah besar2an jadi tambah kaya aja mereka. Orang yang sudah punya banyak uang aja suka kalau diberi uang, apalagi mereka yang membutuhkan? Ini adalah salah satu amalan orang yang pengen kaya dan sudah kaya.. Lets do it J


Jika tulisan ini bermanfaat, jangan lupa di’share ya sobat,, BERBAGI ITU INDAH.. J (mmh)

Related Posts

Jadi Kaya Dalam 5 Menit
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.