Monday, November 30, 2015

Keunggulan Bisnis Internet: Bebas modal, Bebas Waktu, dan...

Keunggulan bisnis internet/onlineBisnis internet menawarkan sesuatu yang sangat unik dan dapat mengatasi berbagai permasalahan, seperti tidak ada modal, tidak ada waktu, tidak memiliki kenalan, tidak mempunyai keahlian.

Berikut ini beberapa keunggulan bisnis internet/online:

1.     Bisnis internet tidak membutuhkan modal yang banyak

Dalam model bisnis internet, Anda tidak membutuhkan modal yang banyak dalam menjalankannya. Yang dibutuhkan hanyalah sebuah nama domain dan web hosting yang nilainya kurang lebih Rp 50.000,-Rp 100.000,- per bulan saja. Bahkan Anda juga bisa memakai blog gratis.
Anda tidak butuh modal untuk melakukan stok barang, menyewa tempat, membayar gaji karyawan, karena Anda dapat memulainya dengan sendiri di rumah dengan bermodalkan computer dan koneksi internet.

2.     Tidak butuh waktu kerja khusus

Inilah keindahan bisnis internet. Bisnis internet berjalan 24 jam setiap harinya. Jikalau Anda memulai bisnis konvensional, Anda berada dalam lingkup ruang kerja dari jam 9-5 sore. Di dalam bisnis internet, Anda bisa bekerja pada malam hari ketika Anda sudah off dari waktu kantoran Anda jikalau Anda masih bekerja.

3.     Bisnis internet tidak memerlukan kenalan

Melalui bisnis internet, Anda tidak perlu kenalan. Sekalipun Anda memerlukan kenalan, Anda dapat melakukannya dengan mengirimkan email kepada calon rekan bisnis/klien Anda. Simple bukan? Anda tinggal membuka website mereka , memperkenalkan diri serta produk Anda, dan apa yang bisa Anda lakukan untuk mereka.
Anda justru akan memiliki teman2 baru dan anda dapat bergabung dalam komunitas pebisnis online di forum-forum atau FB. Ini justru kesempatan bagus bagi Anda untuk berkenalan dengan banyak orang yang telah suskes dalam bisnis online, serta meminta tips kepada mereka.

4.     Bisnis internet tidak memerlukan kepandaian

Asalkan anda meniatkan diri dan mau belajar, ada banyak pembelajaran yang dapat Anda ikuti. Anda bisa memilih untuk membaca buku atau ebook, mengikuti pelatihan online, bahkan mengikuti workshop2 yang ada untuk mengasah ilmu Anda. Yang anda perlukan hanyalah mau belajar saja kawan.

Nah sekarang Anda sudah tahu bahwa tidak ada alasan untuk tidak bisa berbisnis internet bukan? Yang penting Anda mau belajar dan take action. Jika Anda memiliki niat yang kuat, alam pun akan mendukung Anda.

Jangan lupa koment & share ya.. J

Referensi:
Andry Salim, The Internet Millionaire, Jogja: Media Pressindo, 2014


Related Posts

Keunggulan Bisnis Internet: Bebas modal, Bebas Waktu, dan...
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
October 7, 2016 at 8:20 PM

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Reply