Wednesday, January 13, 2016

Mantap! 4G IM3 Punya Ukuran M sampai XXL



Mantap! 4G IM3 Punya Ukuran M sampai XXL - Hadirnya layanan video streaming berbayar Netflix di Indonesia disambut baik oleh Indosat Ooredoo. Pasalnya, hal tersebut dapat meningkatkan penggunaan data pelanggan.

"Kalau kita makin banyak yang pakai data, banyak orang yang experiencekoneksi 4G Indosat tentu semakin bagus," ujar Sharif Mahfoedz, Division Head Data Services saat ditemui usai peluncuran Paket IM3 Freedom Combo di Gandaria City, Jakarta, Kamis (13/1/2016).


Syarif belum bisa memastikan apakah pihaknya akan menjajaki kerjasama dengan Neflix ke depannya. Namun ia menjamin kecepatan data yang dimiliki Indosat Ooredoo dapat mendukung streaming konten Netflix.

"Kita memang belum ada paket unlimited. Tapi dengan paket IM3 Freedom Combo yang diluncurkan hari ini sudah cukup memadai untuk streaming Netflix," jelas Sharif.

Dengan menggunakan paket 3 GB dan 5 GB sebenarnya sudah cukup. Sebab, satu film Netflix saja itu berkisar 1-2 GB. 

"Saya rasa tidak banyak orang yang menonton di layar smartphone secara terus-terusan. Tapi kalau dihitung dibutuhkan 6 GB untuk nonton terus menerus di ponsel," terangnya.

Ada enam empat paket yang ditawarkan paket IM3 Freedom Combo yakni M, L, XL dan XXL, ya seperti ukuran baju. Semua paket tersebut menawarkan akses data cepat yang dikombinasikan telepon dan SMS gratis ke sesama Indosat Ooredoo.

Pelanggan dapat memilih paket yang disesuaikan dengan kebutuhan data. Paket M menawarkan paket data 1 GB dengan bonus 1 GB (4G). Paket L memberikan data 3 GB dengan bonus 3 GB (4G).

Sementara paket XL memberikan data 5 GB dengan bonus 5 GB (4G). Paket XXL menawarkan data 10 GB dengan bonus 10 GB (4G). Semua paket ini dapat dinikmati mulai Rp 59 ribu.

"Tidak ada batasan wilayah. Harga di seluruh Indonesai sama dan bisa dinikmati mulai hari ini untuk pelanggan baru maupun lama," pungkas Sharif.

Related Posts

Mantap! 4G IM3 Punya Ukuran M sampai XXL
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.