Thursday, November 26, 2015

Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar

Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar – Anak merupakan dambaan setiap pasangan yang telah menikah, karena salah satu tujuan pernikahan adalah untuk mendapatkan keturunan. Tetapi tidak semua pasangan bisa langsung mendapatkan keturunan. Ini bisa disebabkan karena beberapa hal, bisa karena faktor hormon di dalam tubuh, bisa juga karena proses pembuatannya kurang tepat.


Di sini akan kita bahas bersama bagaimana Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar.

1.     Makanlah makanan yang penuh gizi
Makanan yang bergizi di sini sangat berperan penting, karena sperma yang dihasilkan adalah berasal dari sari makanan yang dimakan. Semakin banyak memakan makanan yang bergizi maka kualitas sperma dan ovum akan semakin baik.
Sebelum berhubungan keadaan pasangan harus stabil, tidak boleh lapar, tidak boleh juga terlalu kenyang. Jadi makan secukupnya saja.

2.     Olahraga yang teratur dan istirahat yang cukup
Olahraga sangat membantu untuk membugarkan kembali stamina seseorang, apalagi olahraga ini dilakukan bersama dengan pasanagan. Bisa dengan jogging bersama, pergi ke gym bersama, ataupun renang bersama. Jangan lupa istirahat yang cukup setelah berolahraga.

3.     Carilah masa subur
Cara menghitung masa subur atau ovulasi adalah sebagai berikut:
 - Tentukan tanggal awal bersihnya dari menstruasi setiap bulannya, misalkan tiap tanggal 5
 - Tentukan tanggal akhir bersihnya (mulai menstruasi) setiap bulannya, misalkan tiap tanggal 27
- Jadi formula/rumus masa subur: ((tanggal akhir)-(tanggal awal))/2 = n - Lalu (n) + (tanggal awal bersih) = masa subur seorang perempuan
Hitungannya sebagai berikut: (27-5) / 2 = 11 11 + 5 = 16
Jadi setiap 16 hari setelah masa bersih itulah masa subur atau ovulasi seorang perempuan., dengan kata lain dapat dikatakan secara medis pada hari itu jika suami istri berhubungan, besar kemungkinan akan menghasilkan janin, terlepas apakah itu bayi laki-laki atau perempuan.

4.     Jika menginginkan anak laki-laki
Pada saat berhubungan tersebut, maka wanita diharapkan mengeluarkan orgasme terlebih dahulu. Dengan cara sesuai yang anda inginkan. Kemudian kosumsilah, makan-makanan yang berdaging, protein, dan sebagainya. Berhubungannlah pada tanggal 12 sampai 15, karena pada massa tanggal 12, sel telur sudah matang.

5.     Jika menginginkan anak perempuan
Berhubunganlah sebelum tanggal 12, karena jika sudah lewat dari 12, sel ovumnya sudah matang.

6.     Doa
Jangan lupa anda berdoa bersama pasangan anda, baik sebelum berhubungan, saat berhubungan, dan sesudah berhubungan. Tentu saja anda menginginkan keturunan yang baik-baik.

Demikian tips Cara membuat anak yang baik dan benar. Tetaplah semangat dan berusaha untuk yang belum mendapatkannya. Bagi yang sudah dapat, jangan lupa share ilmunya ya?



Related Posts

Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.