Saturday, December 12, 2015

Ciri Ciri Wanita Hamil

Ciri Ciri Wanita Hamil - Secara umum test pack merupakan alat yang paling mudah dan praktis untuk mengetahui ciri ciri wanita hamil muda sejak dini. Alat yang menggunakan media urin ini memang diakui cukup akurat untuk mendeteksi kehamilan. Bahkan dokter kandungan atau bidan pun biasanya juga menggunakan alat tersebut untuk memastikan kehamilan pasiennya.


Namun demikian, biasanya masyarakat memiliki cara-cara tersendiri untuk mengetahui apakah seorang wanita sedang hamil atau tidak. Pasalnya ciri ciri wanita hamil 1 minggu biasanya cukup mudah diketahui baik secara fisik ataupun non fisik. Akan tetapi yang biasanya menjadi masalah adalah terkadang ciri-ciri atau gejala kehamilan yang muncul mirip dengan gejala lain yang bukan tanda kehamilan.

Beikut ciri ciri jika wanita hamil:

1.     Telat menstruasi
Siklus menstruasi ini biasanya sebagai pedoman umum bagi para wanita. Jika wanita terlambat haid maka besar kemungkinan Anda sedang hamil.

2.     Mual atau muntah
Ini sering terjadi pada wanita yang hamil muda. Mualnya terjadi pada pagi hari atau disebut juga morning sickness. Namun tidak menutup kemungkinan mual ini terjadi pada pagi hari saja, tetapi bahkan bisa sampai sepanjang hari.

3.     Sering buang air kecil
Hal ini karena tertekannya kandung kemih oleh rahim, sehingga membuat Anda sering buang air kecil.

4.     Kram/sakit perut
Kram perut ini terjaadi akibat proses implantasi calon janin. Anda akan merasa sakit perut karena proses penempelan tersebut adalah suatu yang biasa bukan bagian dari rahim Anda akan segera menjadi bagian rahim Anda.

5.     Ngidam
Para wanita hamil muda biasanya mengkonusmsi makanan dengan rasa menyengat. Kebanyakan ingin terasa kecut/masam seperti mangga atau jambu.

6.     Bad mood

Wanita hamil biasanya menjadi lebih sensitive.

Related Posts

Ciri Ciri Wanita Hamil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
December 12, 2015 at 10:56 PM

Wah yang udah mengalaminya, cie, cie, cie... Mudah-mudahan mendapatkan anak yang soleh/solehah, berbakti pada kedua orang tuannya, agama, dan bangsa. Dan pokoknya segalanya lah mendapatkan anak yang di impikan oleh kedua orang tuannya.

Reply