Sunday, December 13, 2015

Mamah Minta Waduk; Megawati (masih) Presiden RI

Megawati (masih) Presiden RI - Bali telah memiliki waduk terbesar yang diresmikan minggu 13 Desember kemarin. Sebagai waduk yang terbesar di Pulau Dewata, bendungan ini mampu menampung air sebanyak 12 juta meter kubik. Air dari waduk waduk dipakai untuk mengairi irigasi sebanyak 1.700 hektar dan air baku di Kabupaten Buleleng. Waduk Ularan dibangun dengan membendung aliran Sungai Saba yang berada di perbatasan Desa Ularan dan Desa Rindikit, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng.



Megawati ditemani Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeldjono, Menteri UMKM, dan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, putri Sang Proklamator RI itu menandatangani prasasti peresmian.

Yang menjadi pertanyaan banyak pihak, kenapa harus Megawati yang meresmikan waduk tersebut? Apakah Megawati (masih) Presiden RI? Apakah Megawati pejabat Negara?

Ibu Megawati juga membubuhkan tanda tangan di prasasti waduk tersebut. Biasanya di bawah tanda tangan dan nama, ada jabatan orang tersebut. Nah sekarang apa jabatan Ibu Mega di Negara ini?

Tentu saja hal ini banyak mengundang tanda tanya dan komentar warga. Apalagi di zaman globalisasi seperti ini berita dengan cepat tersebar di Indonesia dan dunia. Apa kata dunia???


Ini juga mengisyaratkan bahwa Presiden kita saat ini masih “diemong” oleh “Bunda Negara”.

Related Posts

Mamah Minta Waduk; Megawati (masih) Presiden RI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.